.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}

Social Icons

Rabu, 28 November 2012

 Game Ular Tangga For PC

Ular Tangga merupakan permainan papan untuk anak-anak yang dimainkan oleh 2 orang atau lebih. Papan permainan dibagi dalam kotak-kotak kecil dan di beberapa kotak digambar sejumlah “ular” atau “tangga” yang menghubungkannya dengan kotak lain. Permainan ini diciptakan pada tahun 1870. Pada kebanyakan permainan ini memiliki jumlah kotak yaitu 100 buah kotak kecil.
Namun, pada permainan yang saya share ini sedikit berbeda dengan ular tangga biasanya, namanya “Ular Tangga Latar Perkantoran“. Tentu saja latar belakang dari permainan ini adalah gedung perkantoran dan tangga lift sebagai pengganti tangga yang biasa dimainkan.
Sedikit cerita pengalaman bermain game ini dimana kita akan menaiki gedung bertingkat yang dimulai dari pintu gedung utama dan berakhir diatas gedung. Pada game ini tangga lift menjadi pengganti ular dan tangga, lift berwarna Merah akan mengantarkan kita turun dan lift berwarna Hijau akan mengantarkan kita untuk naik.
Lihat langsung aja gambarnya biar jelas:
Langsung aja bagi anda yang ingin mencobanya Klik url download dibawah, jangan lupa Komentarnya Gan.

 Download : ULAR TANGGA PC (300Kb)
Pass           : beoscreamo.blogspot.com


Artikel Terkait:

2 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Bijak Tanpa Spam.. :D