.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}

Social Icons

Senin, 31 Januari 2011

Any Video Converter Professional 3.1.8 + Crack (Terbaru)


Any Video Converter adalah sebuah All-in-One video alat konversi dengan mudah menggunakan grafis antarmuka , cepat mengkonversi kecepatan dan kualitas video yang sangat baik. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file video antara setiap format , GRATIS! Hal ini dapat mengkonversi hampir semua video format termasuk DivX, XviD, MOV, rm, rmvb, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI ke MPEG-I, MPEG-I, NTSC DVD, DVD PAL, Flash for Video (FLV), AVI Video dan film Customized WMV format . Any Video Converter memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati video format dengan PSP, ponsel atau pemutar MP4. Ini juga mendukung pengguna didefinisikan file video format sebagai output. Ia memiliki kecepatan yang tak tertandingi dan kualitas yang tinggi. Ada perangkat lunak open source untuk melakukan hampir setiap tugas untuk konversi video . Tetapi jika Anda adalah salah satu dari pengguna jendela yang sedang mencari-in-One video converting tool Semua dengan mudah menggunakan grafis antarmuka , Any Video Converter menyediakan hanya itu, sehingga Anda dapat dengan mudah mengkonversi file video antara setiap format , untuk GRATIS!
Any Video Converter membuat batch file sederhana konversi. Buat daftar batch yang berbeda format dan mengubah mereka semua ke satu yang dipilih format . File yang dikonversi akan disimpan ke folder direktori yang dipilih-pra dan asli file akan tetap tak tersentuh.

Any Video Converter fitur antara lain:
• User-friendly interface yang mudah digunakan.
• mengkonversi semua video format MPEG-I, MPEG-I, NTSC DVD, DVD PAL, Flash for Video (FLV), AVI Video dan film Customized WMV format .
Batch • mengkonversi video format termasuk avi, wmv, asf, mpg, mp4, dll
• Dukungan DivX dan Xvid avi format sebagai mengimpor dan mengekspor video
• Dukungan video default / pengaturan audio atau pengguna disesuaikan parameter untuk video dan audio.
• Memiliki pilihan untuk melihat video secara real-time sebelum konversi.
• Dunia tercepat video konversi kecepatan dengan video yang menakjubkan dan kualitas audio.
• Mendukung banyak menyesuaikan video / audio pilihan untuk file MP4. Misalnya, video / audio sample rate, bit rate, ukuran video ...

Download : Any Video Converter Professional 3.1.8 + Crack

Facebook :
Rendy Aditya CxL'
Bima Urdi Alorsun
Minta Ma'af


Artikel Terkait:

2 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Bijak Tanpa Spam.. :D