.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}

Social Icons

Senin, 31 Januari 2011

PhotoZoom Pro 4.0.2 + Crack ( Terbaru )


Mengubah ukuran gambar Anda dengan menggunakan BenVista PhotoZoom Pro 4, dan mendapatkan hasil yang luar biasa melalui kita yang unik , pemenang penghargaan-Spline teknologi S! Dilengkapi dengan S-Spline Max, generasi terbaru dari algoritma Spline dipatenkan S-BenVista, PhotoZoom Pro 4 menciptakan pembesaran citra kualitas tiada bandingnya. PhotoZoom Pro 4 beats salah satu solusi alternatif, seperti teknik Bicubic's Photoshop, berbasis metode fraktal, dan industri standar 'yang disebut-'. Mana pesaing gagal untuk melewati 300.000 oleh 300000 piksel, PhotoZoom Pro 4 memperbesar gambar hingga 1 juta dengan 1 juta piksel. PhotoZoom Pro 4 adalah solusi ideal untuk memperbesar digital gambar, baik untuk pencetakan dan di layar-tujuan. Selain pembesaran kualitas tiada bandingnya ini menawarkan berbagai profesional fungsi dan fitur, dan dapat dengan mudah masuk ke dalam itu alur kerja siapa pun. PhotoZoom Pro 4 adalah mutlak harus dimiliki baik untuk profesional dan amatir serius yang ingin merubah ukuran gambar mereka.
Fitur:
- S-Spline terbaru algoritma interpolasi
- Pembesaran lebih tinggi kualitas gambar & perampingan kualitas yang lebih tinggi
- Advanced-tuning tools halus: membuat sendiri preset & simpan untuk nanti
- Pengurangan (JPEG) artefak kompresi dan noise
- Batch processing
- Multi-prosesor dukungan
- Bekerja sebagai berdiri sendiri aplikasi , serta Otomasi plug-in dan Ekspor plug-in untuk Photoshop
- Pembesaran Extreme: sampai 1 juta dengan 1 juta pixel!
- Luas dukungan untuk gambar high-end
Kualitas Tinggi:
Dilengkapi dengan S-Spline Max, generasi terbaru dari algoritma dipatenkan S-Spline BenVista's, PhotoZoom Pro 4 menciptakan pembesaran citra kualitas tiada bandingnya. PhotoZoom Pro 4 beats salah satu solusi alternatif, seperti teknik Bicubic Photoshop, metode fraktal berbasis, dan 'standar industri' disebut.
Sesungguhnya Setiap Ukuran: Dimana pesaing gagal untuk melewati 300.000 oleh 300000 piksel (atau bahkan jauh lebih rendah), PhotoZoom Pro 4 gambar memperbesar sampai dengan 1 juta dengan 1 juta piksel. Tidak ada produk lain yang menawarkan kemampuan ini, apalagi dengan pelestarian kualitas gambar.
Cocok dengan Anda Workflow: BenVista tidak bermaksud untuk mendikte bagaimana Anda harus sesuai PhotoZoom Pro 4 dalam alur kerja Anda. Oleh karena itu, perangkat lunak itu bekerja tidak hanya sebagai berdiri sendiri aplikasi , tetapi juga sebagai Otomatisasi plug-in dan Ekspor plug-in untuk Photoshop.
Untuk meningkatkan kinerja dan alur kerja yang optimal, PhotoZoom Pro 4 sekarang sepenuhnya mendukung 64-bit dan 32-bit lingkungan, dengan baik berdiri sendiri aplikasi dan plug-in versi!
Pilihan:
Meskipun S-Spline Max telah terbukti sebagai teknik yang paling optimal dalam tes, PhotoZoom Pro 4 juga menawarkan dua lainnya S-Spline teknik yang sangat baik. Anda dapat memilih yang Anda sukai. Anda bahkan dapat menyempurnakan setiap teknik untuk pribadi Anda sukai , dan menyimpan pengaturan favorit Anda sehingga Anda dapat menggunakannya lagi nanti .
Baru di PhotoZoom Pro 4 adalah fine-tuning tambahan pilihan untuk S-Spline Max, menawarkan kendali meningkatkan ketajaman dan teknologi baru yang besar untuk mengurangi artefak kompresi JPEG dan kebisingan.
Dukungan Gambar:
PhotoZoom Pro 4 sempurna memenuhi persyaratan profesional pengguna ketika datang untuk mendukung citra. Sepenuhnya mendukung ruang warna seperti RGB, CMYK, Grayscale dan Lab, seperti metadata dari jenis EXIF,, XMP, dan ICC profil IPTC. Juga, PhotoZoom Pro 4 mendukung layer, 16 bit / channel (termasuk baku) dan 32 bit / channel (HDR) foto dan, last but not least, yang sangat luas berbagai citra format file .
Benvista PhotoZoom 4.0.2.Incl.Crack Pro

Download : PhotoZoom Pro 4.0.2 + Crack

(bagi yang belum tahu cara Crack nya bisa di hubungi di bawah ini)
Facebook :
Rendy Aditya CxL'
Bima Urdi Alorsun
Minta Ma'af


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Bijak Tanpa Spam.. :D